School of Parenting: Special Edition

School of Parenting merupakan salah satu program SMP Muga yang bertujuan untuk mensinergikan antara pendidikan di sekolah dengan pendidikan di rumah, hal ini dimaksudnya agar siswa-siswi mendapat pendidikan yang optimal. Program ini menghadirkan seluruh orang tua wali murid SMP Muga secara berkala, yakni 1 bulan sekali.

Materi disampaikan langsung oleh Kepala SMP Muga, Ustadz Agus Setiawan Riyadi, M.Pd yang juga memimpin diskusi dengan orang tua terhadap perkembangan siswa-siswi SMP Muga.

Khusus pertemuan pada bulan Februari, akan diisi oleh pemateri luar yaitu Ustadz Andri Yulianto, LCPC yang merupakan Pegiat Pendidikan Aqil-Baligh, juga satu ‘almameter’ dengan Kepala SMP Muga ketika mengikuti Kuliah dan Workshop terkait Psikologi dan Pendidikan Islami (Inspire Psychology) di Bandung.

Edisi spesial ini terlaksana hasil kolaborasi dari SMP Muga dengan Mahasiswa PPG Prajabatan ULM 2022 yang sedang menjalankan tugas proyek mereka bertajuk Proyek Perubahan: Pendampingan Penguatan Karakter Profil Pelajar Pancasila (Sinergi antara Orangtua dan Sekolah). Dimana beberapa waktu sebelumnya telah dilaksanakan sosialisasi awal oleh Mahasiswa PPG Prajab ke guru-guru dan siswa-siswi SMP Muga (https://spemuhgabjm.com/2023/02/12/kolaborasi-smp-muga-banjarmasin-dengan-mahasiswa-ppg-prajabatan-ulm-2022/).

Tinggalkan Balasan