Siswa-Siswi SMP Muhammadiyah 3 Menerbitkan Buku Kedua, Kali Ini Berisikan Kumpulan Cerita Pendek

Setelah berhasil menerbitkan sebuah karya berupa Buku Sastra Puisi yang berjudul “Aku dan Sang Alam” pada bulan Januari 2023, siswa-siswi SMP Muga kembali menerbitkan buku keduanya yang berisikan Kumpulan Cerita Pendek dengan tema “Masa-Masa Sekolah.” Buku kedua ini telah terbit sejak tanggal 7 Maret 2023.

Sedikit berbeda dengan buku pertama yang ditulis oleh siswa-siswi kelas 8 SMP Muga, untuk buku kedua ini ditulis oleh siswa-siswi kelas 9 SMP Muga. Cerita yang mereka tulis berdasarkan kreasi, imajinasi dan pengalaman pribadi yang langsung dirasakan selama mereka berproses dan berprogres di sekolah.

Buku hasil karya siswa-siswi SMP Muga ini telah terdaftar dan terstandar nasional melalui QRBCN (QR Code Book Number: aplikasi pengidentifikasi buku dengan teknologi terbaru dengan QR Code sebagai pemberi identifikasi unik secara internasional terhadap satu buku maupun produk seperti buku yang diterbitkan oleh penerbit). Berisikan kurang lebih 136 halaman, buku ini sangat direkomendasikan untuk segala kalangan karena bisa membawa kita bernostalgia dengan masa-masa sekolah.

Tinggalkan Balasan